English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Rotated Rectangle: Fasilitas Baru di SketchUp 2015

Rotated Rectangle: Fasilitas Baru di SketchUp 2015

Written By zaid on April 3, 2015 | 8:38 AM

SketchUp 2015 telah diluncurkan pada bulan November 2014 dengan beberapa fasilitas baru. Tool baru yang saya sukai adalah Rotated Rectangle. Dengan tool Rotated Rectangle sekarang kita bisa membuat sebuah bidang segi empat miring secara langsung tanpa memakai plugin. Anda juga dapat mengatur kemiringan bidang segi empat tersebut dengan memasukkan sudut pada Angle yang dikehendaki.


SketchUp 2015 ini juga telah dilengkapi dengan dua versi yaitu versi x32 dan versi x64. Bagi para pengguna komputer dengan spesifikasi tinggi, tentunya dengan keluarnya versi x64 sangat diuntungkan. Jika memori komputer Anda di atas 4 Gb, maka sekarang dapat dimaksimalkan kinerjanya dengan memakai SketchUp versi x64. Sebagian besar plugin yang telah Anda miliki pada SketchUp 2014 juga dapat digunakan lagi pada SketchUp 2015 ini.

Kemudian dengan adanya fasilitas baru IFC Import, Anda dapat menggunakan model BIM yang dipakai pada software lain seperti misalnya ArchiCAD. Jadi sekarang Anda dapat mengintegrasikan project yang Anda buat di ArchiCAD ke dalam SketchUp.

SketchUp 2015 tersedia dalam versi gratis dan pro, silahkan download .
Untuk fasilitas baru lain di SketchUp 2015, secara lengkap Anda dapat melihat note release SketchUp 2015.

0 comments :

Post a Comment

Entri Populer