English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Menggunakan Koleksi Desain Rumah Template

Menggunakan Koleksi Desain Rumah Template

Written By zaid on February 1, 2015 | 2:15 PM

Mendesain rumah memerlukan waktu yang tidak sedikit dan juga kemampuan penguasaan program desain. Bagi Anda yang sedang terburu waktu dan tidak sempat mendesain dari halaman kosong maka gunakanlah koleksi desain kami sebagai template.

Koleksi desain ini dibuat untuk membantu Anda agar lebih cepat dalam mendesain rumah. Anda tidak perlu lagi berlama-lama untuk mencari ide dan menggambar garis demi garis. Beberapa koleksi desain rumah dapat Anda download secara gratis di halaman download.

Manfaat yang akan Anda dapatkan dari desain kami antara lain:

1. Memberi ide segar
Mencari ide desain rumah memang kadang-kadang menjadi sulit apalagi saat sedang tidak mood. Untuk menyegarkan kembali ide-ide Anda yang kreatif maka tidak ada salahnya untuk melihat-lihat koleksi desain yang ada di sini. Selanjutnya dari desain tersebut, Anda dapat kembangkan dengan mudah menjadi desain-desain yang beragam, karena desain yang kami berikan berupa file-file yang dapat langsung diedit.

2. Menghemat waktu
Saat Anda sedang diburu waktu untuk menyelesaikan pesanan klien, tugas gambar rumah, atau sedang ingin berlatih membuat animasi ataupun render gambar, maka koleksi desain kami dapat mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar kerja dan modelling 3 dimensinya. Cukup Anda ambil salah satu koleksi desain di sini, lalu Anda modifikasi sedikit, dan Voilaa!... jadilah karya Anda.

3. Mempelajari trik-trik mengolah desain
Dari langkah-langkah desain yang dijabarkan dalam deskripsi artikel, Anda dapat mencoba langkah-langkah yang saya lakukan. Hal ini berguna terutama untuk Anda yang sedang mempelajari cara alternatif untuk membuat desain yang layak ditampilkan. Seluruh hasil akhir view bangunan diolah dengan teknik postpro menggunakan Adobe Photoshop. Pada beberapa desain disertakan pula file psd-nya, agar Anda dapat mempelajari lebih mendalam.

4. Memperoleh hak cipta
Dengan mendownload file-file desain kami, Anda telah mendapatkan hak cipta untuk dapat menggunakan seluruh elemen template sebagai desain Anda sendiri. Namun jika Anda ingin menyebarkan di blog Anda alangkah baiknya jika memberikan credit sumber dari kami.

Di sini Anda akan temukan koleksi desain rumah beragam tipe mulai dari tipe kecil sampai besar. Setiap desain berisi denah, tampak depan, tampak samping, dan model 3 dimensi dalam format *.dwg (AutoCAD) dan *.skp (SketchUp). Seluruh koleksi template desain rumah dapat Anda peroleh secara gratis di halaman download. Jika ada yang ingin disampaikan langsung silahkan hubungi kami. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Setiap masukan dan komentar yang membangun sangat kami harapkan.


0 comments :

Post a Comment

Entri Populer